Monday 2 June 2008

my last 10-weeks clerkship

Setelah 10 minggu, akhirnya aku bisa memulai tidur tanpa merasa was-was besok musti mandi pagi-pagi. He3.. Finally, stase 10 minggu terakhirku berakhir.. Lega.. Ternyata tidak seseram isu-isu yang beredar selama ini. Buktinya, 10 minggu stase anak lewat2 aja. Katanya pas jaga capenya minta ampun. Ya memang, capenya gak ketulungan. Tapi lewat2 saja. And i enjoyed it. Ya, saya cukup menikmatinya... Walaupun dapat pasien DSS. Tapi lewat2 saja.. (Walaupun syarat stase saya belum selesai semua :p). Entahlah, mungkin karena pasien infeksi outcomenya bagus. Yaa.. saya rasa benar, kalau kita sebaiknya melihat lebih dekat.. Seperti kata Sherina, .. dan kau bisa menilai lebih bijaksana..

1 comment:

Galih said...

Assalamualaikum WR WB

Sory Myrtha, nggak ada HP dan nggak ada friendster. So, saya minta maaf lahir batin menjelang Ramadhan ini. Punten pisan tidak berhubungan dengan blog sampeyan.
Izin ngelink ya. Thanks